Evos Menjadi Juara MPL Season 4

Evos Menjadi Juara MPL Season 4

Profesional League (MPL) Indonesia memiliki juara baru. EVOS Esports meraih MPL Season 4 setelah mengalahkan RRQ musuh bebuyutannya di babak final dengan skor 3-1, Minggu (27/10).

Tidak seperti di babak sebelumnya, Moonton sebagai Legends Ponsel pengembang game dan penyelenggara MPL, menerapkan format terbaik dari 5 pertandingan di final. Itu membuat satu tim telah memenangkan tiga kemenangan untuk menjadi juara.
RRQ, yang selalu gagal dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan EVOS di Season 4, berusaha untuk bangkit dan membalas kekalahan mereka. Sebuah sinar harapan terlihat di pertandingan pertama, ketika RRQ mampu mengalahkan EVOS dan membuat skor sementara menjadi 0-1.
Di awal pertandingan kedua, RRQ terlihat mampu menjaga momentum dengan menguasai permainan dan membuat para pemain Evos sulit untuk mengembangkan permainan. Namun, dalam pertandingan yang sulit kemudian, EVOS berhasil membalikkan keadaan.

Evos Menjadi Juara MPL Season 4

Ada satu saat ketika Oura dengan X-Borg mengenakan berhasil mencuri Tuhan. Hal ini membuat situasi mulai berbalik dan satu per satu pemain RRQ runtuh. Rekt dengan andalannya pahlawan nya, Claude, kembali ke menakutkan bagi lawan. Meskipun Gord Lemon dengan EVOS begitu merepotkan, tapi peran besar Rekt membuat EVOS berhasil memenangkan game kedua. Skor sementara 1-1.
Pada game ketiga, EVOS benar-benar fokus pada bermain obyektif dan cepat. Hal ini terlihat dari komposisi para pahlawan memilih di mana Rekt mengambil Zhask. Pahlawan membuat menara RRQ penyihir sehingga mudah hancur cepat di lininya apapun. Lemon dan rekan-rekannya kembali dibuat tidak bergerak di laga ini. EVOS menang dan membuat skor 2-1.
Hasil ini membuat EVOS hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Oleh karena itu, Evos kembali bermain cepat di laga keempat. Dalam game ini, terlihat Donkey layak disebut sebagai Grock terbaik saat ini. Tidak hanya berhasil untuk melindungi teman-temannya juga, Grock yang ia gunakan, terlalu sulit. RRQ kembali gagal mengembangkan permainan.

EVOS dominasi dalam membuat pertandingan urutan menara keempat RRQ menghancurkan satu per satu. Terus ditekan ke dasar menara, EVOS perlawanan akhir RRQ dengan cara yang keren. Midlaner mereka, Wann, Savage berhasil mencapai Chang’e dia bermain. Savage menutup laga dan membuat EVOS menang 3-1 untuk menjadi juara MPL Season 4. Tennis Indoor Senayan tempat Season 4 Grand Final MPL adalah riuh.
Dengan hasil ini, EVOS berhasil mematahkan kutukan selalu kalah di MPL final. Mereka sudah hampir menjadi juara di musim perdana MPL, sebelum dikalahkan oleh Tim NXL di babak final. Melalui hasil ini pula, mereka berhasil membalas RRQ, tim yang mengalahkan mereka di babak final pada musim kedua MPL.
Meski gagal menjadi juara musim ini, RRQ dapat lega. Pasalnya, mereka dan EVOS, sebagai runner-up dan juara MPL Season 4, hak untuk mewakili Indonesia di Mobile Legends Kejuaraan Dunia turnamen (M1) akan diadakan 15-17 November 2019 di Malaysia.

Close Menu